Titanium Backup Pro Mod Apk 8.4.0.2 Gratis No Root

Assalammualaikum, Selamat datang di Kelas IPS. Disini Ibu Guru akan membahas tentang Materi Baru Tekno  yaitu Tentang “Titanium Backup“. Berikut dibawah ini penjelasannya:

titanium backup pro terbaru

Seiring dengan banyaknya kebutuhan, berbagai software jenis “hack” mulai bermunculan. Pada ponsel Android, kamu dapat menemukan cukup tidak sedikit jenisnya. Misal software yang digunakan buat mengerjakan kompres foto. Selanjutnya, terdapat juga software yang dipakai untuk unduh video.

Aplikasi beda yang tergolong hack ialah Titanium Backup Pro. Aplikasi ini, dapat digunakan untuk mengerjakan pemulihan. Saat anda baru saja mengerjakan penghapusan data penting. Aplikasi dapat dipakai untuk membalikkan itu, walau syaratnya mesti root.

Setelah ponsel anda di-root, software Titanium Backup Pro dapat digunakan dengan mudah. Berbagai fitur menarik dapat didapatkan. Apalagi versi pro memiliki tidak sedikit kelebihan, serta paling stabil. Kalau kamu hendak mencoba software ini, simak dulu ulasannya inilah ini.


Review Aplikasi Titanium Backup Pro

titanium backup pro apk

1. Fungsi secara Umum

Seperti namanya, salah satu faedah dari software ini ialah melakukan backup. Fungsi ini akan menciptakan pemakai ponsel Android tidak takut bila datanya hilang. Misal, sebab salah menghapus atau terdapat error. Dampaknya, beberapa software dan data terhapus dengan sempurna.

Tanpa memakai aplikasi, pengembalian file atau software tidak dapat dilakukan. Kalau urusan tersebut penting, anda akan kendala sendiri. Namun, bila menggunakan software Titanium Backup, semua dapat dikembalikan layaknya membalikkan sampah dari folder Bin.

Apakah faedah dari software ini hanya sekadar menciptakan backup saja? Jawabannya pasti saja tidak. Ada tidak sedikit hal yang dapat dilakukan, termasuk:

titanium backup pro key

  • Backup user pada software mudah. Tidak seluruh orang dapat mengingat seluruh user, pada ragam aplikasi yang digunakan. Apalagi bila username dan password yang dipakai berbeda. Dengan software ini, kamu dapat menyalin seluruh dengan mudah.
  • Backup secara periodik dan diperbarui. Biasanya masing-masing 3 hari sekali, pembaruan backup dilakukan. Hal ini terjadi sebab dalam sejumlah hari saja, evolusi pada aplikasi, data, atau sistem di ponsel terjadi.
  • Backup cocok keinginan. Kalau kamu melulu ingin mengerjakan backup pada beberapa software atau data saja, kerjakan seleksi. Namun, kalau hendak melakukan backup ke seluruh yang terdapat di ponsel, pakai fitur batch.
Artikel Terkait:  Config FF Unlock All Skin & Diamond Terbaru 2021

2. Kriteria Ponsel

Sebenarnya tidak terdapat kriteria eksklusif yang mesti diperhatikan. Hampir seluruh ponsel, asal mempunyai versi Android 4.4 ke atas dapat digunakan. Apalagi bila kamu memakai Android versi terbaru, bisa jadi akan lancar.

Syarat RAM tidak ada, namun pastikan ponsel yang dipakai mempunyai ukuran 2 GB atau lebih. Selanjutnya, guna ruang penyimpanan usahakan kosong setengah (8-16 GB), menilik backup butuh tidak sedikit tempat.


3. Harga

Kalau kamu hendak menggunakan software ini, dapat langsung unduh dari Play Store. Namun, kriterianya ponsel yang dipakai harus root. Artinya sistem bakal dibuka. Kalau ponselmu masih orisinal pabrik, bisa jadi besar tidak akan dapat digunakan.

Aplikasi dengan fitur terbatas dapat digunakan gratis. Namun, bila kamu ingin faedah penuh, mesti menggiatkan versi pro. Atau dapat memakai file APK versi pro.


Fitur Aplikasi Titanium Backup Pro

titanium backup pro kuyhaa

1. Semua Fitur Terbuka

Salah satu deviden yang dapat didapatkan, bila pakai versi mod ialah unlimited. Semua fitur yang terdapat pada software akan tersingkap semuanya. Itulah mengapa versi ini dinamakan Pro. Kalau memakai versi gratisan saja, fitur urgen akan terkunci.

Fitur yang terbuka, mencakup sinkronisasi ke sejumlah Cloud laksana Google Drive, Box, dan DropBox. Selanjutnya, terdapat juga faedah backup secara batch, membekukan aplikasi, mengerjakan enkripsi, mengolah ID pada ponsel, dan masih tidak sedikit lainnya.


2. Memodifikasi Aplikasi Bawaan

Pada sejumlah ponsel, saat melakukan pembelian dalam situasi baru, software bawaan umumnya telah ada. Aplikasi bawaan laksana ini, kadang mengisi ponsel. Saat bakal dihapus tidak dapat dilakukan. Beberapa software mungkin dapat dihapus, tapi berdampak buruk pada ponsel.

Salah satu penyelesaian dari persoalan ini ialah dengan memakai Titanium Backup. Aplikasi ini, dapat dipakai guna memodifikasi software bawaan. Kalau memang tidak dimanfaatkan lagi, dapat segera dihapus dengan cepat dan tidak berisiko.

Artikel Terkait:  Kode Redeem FF Yang Belum Digunakan Terbaru 2021

3. Mencegah Ponsel Boros Baterai

Aplikasi yang terdapat pada ponsel, akan memakai daya untuk mengerjakan standby. Sebut saja software chat dan sejenisnya. Kalau terus mengerjakan standby, lambat laun baterai akan berakhir dengan sendirinya.

Cara terbaik menanggulangi masalah laksana ini ialah dengan membekukan aplikasi. Kamu dapat membekukan software mana saja yang merangsang boros. Selanjutnya, biarkan software yang memang dibutuhkan. Dengan mengerjakan ini, anda tidak butuh sering memenuhi daya.

titanium backup pro apk no root


4. Meningkatkan Kinerja Ponsel

Dua ponsel yang mempunyai chipset dan RAM sama belum pasti mempunyai kinerja sama. Terkadang, bila sistem pada ponsel buruk, dua jeroan ponsel tersebut tidak dapat dimaksimalkan. Dampaknya, ponsel yang sedang kamu pakai jadi lemot. Sulit membuka software besar.

Apabila anda menggunakan Titanium Backup, kinerja dari chipset dan RAM bakal diefisienkan. Dampaknya, ponsel yang digunakan dapat lebih lancar. Hal-hal laksana ponsel jadi lemot, hingga hang tidak terjadi. Jadi, anda bebas menggunakan software apa pun tergolong game HD.


Demikian penjelasan materi pelajaran terbaru tentang Titanium Backup Pro Mod Apk 8.4.0.2 Gratis No Root

Semoga materi hari ini bermanfaat bagi siswa, terima kasih!!!

5/5 - (1 vote)