Mushroom FF: Lokasi Jamur Level 4 di FF Bermuda 2021

Assalammualaikum, Selamat datang di Kelas IPS. Disini Ibu Guru akan membahas tentang Materi Baru Tekno  yaitu Tentang “Mushroom FF“. Berikut dibawah ini penjelasannya:

Mushroom FF

Tercatat di Google Play Store, ketika ini jumlah unduhan Free Fire menjangkau lebih dari 100 Juta unduhan. berlomba dengan PUBG Mobile, game bergenre Rumble Royale ini ketika ini menjadi game dengan peminat terbanyak sesudah trend game MOBA pada ketika lalu.

Jika kalian ialah pemakai baru game Free Fire besutan Garena ini barangkali belum memahami apa gunanya item ini dan item itu, misal dari item ialah apa gunanya item jamur atau dapat disebut dengan mushroom. akhir-akhir ini saya lihat tidak sedikit pemain baru free fire menggali penjelasan apa guna dari adanya mushroom tersebut.

Pada tulisan ini, anda akan membicarakan apa fungsi dari jamur yang terdapat di dalam permainan Free Fire, Di dalam dunia nyata, anda mengenal mushroom ialah tanaman yang memiliki 2 urusan yaitu guna dan pun dapat merugikan, guna jamur itu diantaranya ialah bisa menjadi bahan penyembuhan dan juga dapat dijadikan makanan selain tersebut kerugian yang diperoleh dari tumbuhan tersebut ialah bisa menjadi racun dan pun menjadi penyakit.

Nah dalam game free fire ini, jamur dapat digunakan untuk meningkatkan HP atau Health Point , Health Point ini bermanfaat untuk memperpanjang nyawa anda dalam memainkan permainan. tetapi HP ini terdapat batas maksimal pengisian dari jamur tersebut.

Jamur di Free Fire terbagi menjadi ke dalam 3 Jenis Yaitu: Jamur Merah, Kuning, dan Jamur Jingga. manfaatnya ialah sama yaitu meningkatkan nyawa atau Health Point.


Apa Itu Mushroom FF?

Berasal dari bahasa Inggris, mushroom memiliki makna Jamur. Sewaktu main pastinya kamu sering sekali mengejar item yang satu ini saat berada pada lokasi rerumputan. Bukannya tanpa alasan, kehadiran item satu ini bakal bermanfaat untuk anda.

Free Fire sendiri memang dalam mengembangkan game ini sarat dengan sentuhan yang menciptakan para player mereka betah. Di samping menghadirkan karakter, kamu juga bisa ditemani dengan adanya pet yang bisa membantu kamu selama permainan. Baik tersebut untuk menyimpan senjata dan sebagainya.

Keyword: bentuk jamur level 4 ff, brown mushroom ffxiv, button mushroom ffxiv, cloud mushroom ffxiv, cream top mushroom ffxiv, jamur level 4 di map purgatory, jamur level 4 ff 2020, jamur level 414 ff, level 4 mushroom in ff, lokasi jamur level 4 di bermuda, lokasi jamur level 4 ff, mushroom ff, mushroom ffx, rarefied shiitake mushroom ffxiv, reishi mushroom ffxiv, shiitake mushroom ffxiv, tempat jamur level 4 di ff 2021, tempat jamur level 4 di ff bermuda 2020


Lokasi Mushroom FF/Jamur Free Fire Lev 4

Bermuda adalah map terpopuler dan tertua yang telah ada semenjak Free Fire diluncurkan. Kamu dapat menemukan sebanyak jamur level 4 di sejumlah tempat Bermuda berikut:


  • Lokasi Jamur di Mill

Lokasi jamur di Mill

Untuk mengejar jamur di Mill, kesatu anda harus masuk ke lokasi hutan yang berada di perumahan Mill. Selanjutnya, kamu dapat menemukan jamur merah yang terdapat di sisi jalan utama.


  • Lokasi jamur di Pochinok

Lokasi jamur di Pochinok

Seperti Clock Tower dan Factory, Pochinok pun termasuk tempat jamur level 4 yang lumayan berbahaya. Kamu dapat menemukannya di luar suatu bangunan dekat jalan utama.


  • Lokasi jamur di Mars Electric

Lokasi jamur di Mars Electric

Mars Electric merupakan tempat yang terletak di sangat selatan Bermuda. Ini menjadi salah satu tempat paling sepi dan aman untuk menggali jamur level 4 sebab terletak di belakang bangunan yang lumayan terpencil.


  • Lokasi jamur di Clock Tower

Lokasi jamur di Clock Tower

Jamur level 4 selanjutnya dapat kamu temukan di Clock Tower. Lokasi ini meluangkan jamur level 4 di lokasi terbuka, sehingga anda harus berhati-hati dalam mengambilnya. Gunakan Gloo Wall guna berlindung ketika kamu hendak mengambil jamur.


  • Lokasi jamur di Waterfront

Lokasi jamur di Waterfront

Lokasi kesatu jamur level 4 ialah Waterfront atau yang dulu dikenal dengan nama Bullseye. Kamu dapat menemukan jamur level 4 di depan bangunan utama yang sedang di tengah pabrik terbengkalai ini. Jamur ini terletak di rerumputan di sekitar pagar.


  • Lokasi jamur di Peak

Lokasi jamur di Peak

Lokasi kedua jamur level 4 terdapat di unsur tengah map Bermuda yakni Peak. Kamu dapat menemukan jamur level 4 di sekitaran bangunan terbesar di sana. Peak adalahsalah satu lokasi yang ramai sebab terletak di tengah map, jadi anda harus berhati-hati bila hendak mencari jamur di sana.


Fungsi Mushroom FF Free Fire

Lalu apa faedah atau guna dari mushroom di ff ini? Untuk kegunaannya sendiri merupakan menambah health poin dan EP anda. Nyawa anda dalam game ini di tentukan oleh Health point. Apabila anda mempunyai HP (Health Point) yang rendah, maka dengan sekali tembak pun, anda akan mati.

Sebetulnya tidak sedikit sekali manfaat mushroom ff ini, diantaranya yakni inilah ini :

  1. Dapat menambah movement speed
  2. Bisa meningkatkan HP pada game free fire ini
  3. Dan juga dapat menambah EP

Dan jawaban yang sangat tepat guna pertanyaan apa manfaat myushroom free fire ialah untuk meningkatkan EP. Lantas andai kita sukses menjawab pertanyaan di event kuis Blood Revenge? hadiah apa yang dapat kita dapatkan?.

Perlu diketahui andai event Blood Revenge tersebut sendiri meawarkan tiga (3) buah hadiah yang dapat kita raih bila sukses menjawab masing-masing pertanyaan yang dikemukakan pada event tersebut, berikut hadiahnya.

  • Scar-Blood Mood Weapon Loot Crate
  • Gold
  • Pet Food

Pada event ini juga kamu harus dapat mengumpulkan berberapa poin yang telah ditentukan oleh sistem mulai dari 400, 800 hingga 1200.

Itulah tidak banyak review mengenai kegunaan Mushroom Free Fire di event Blood Revenge, langsung saja kamu bisa mempraktekannya ketika ini juga

Berbeda dengan sewaktu mempunyai HP tinggi, maka karakter anda akan lebih kuat saat terkena damage senjata dan sebagainya.

Setiap jamur ini mempunyai pengisian HP yang berbeda-beda. Jamur warna kuning sendiri merupakan yang sangat rendah dalam menyerahkan penambahan hp, sementara merah adalahyang sangat tinggi. Untuk tersebut ketika kamu menemukan jamur warna merah, maka kamu perlu mengambilnya, supaya health point kamu bisa bertambah.


Tips Aman Mengambil Jamur Level 4

Setelah memahami lokasi-lokasi jamur level 4 di map Bermuda, kamu pun harus mengetahui teknik aman guna mencapai tempat tersebut dan memungut jamurnya. Hampir seluruh jamur berada di lokasi terbuka sampai-sampai sangat riskan jika anda asal menghampiri dan mengambilnya. Berikut sejumlah tips aman memungut jamur level 4:


1. Gunakan mobil tertutup

Untuk mengayomi diri dari tembakan musuh ketika anda mendekat ke tempat jamur level 4, gunakanlah mobil tertutup laksana truk dan mobil lapis baja. Parkir mobil membelakangi jamur supaya kamu terlindung dari tembakan secara langsung. Di samping itu, anda juga dapat langsung naik pulang ke mobilmu dan melarikan diri sesudah selesai memungut jamur.


2. Gunakan Gloo Wall

Tips sangat sederhana ialah menggunakan Gloo Wall guna melindungimu saat sedang memakan jamur. Prinsipnya sama laksana tips nomor 1 yakni memasangnya di belakang jamur sehingga anda tidak tertembak saat sedang makan.


3. Gunakan pet Shiba

Jika hendak mendapatkan efek maksimal dari strategi jamur ini, gunakanlah pet Shiba. Shiba bisa menandai jamur-jamur yang terdapat di map sampai-sampai kamu dapat dengan gampang menemukannya. Pastikan anda tingkatkan dulu level Shiba-mu guna mendapatkan efek terbaik.


4. Prioritaskan Medkit

Pastikan kamu melulu mencari jamur ketika anda tidak punya lumayan item healing di inventory. Jika anda punya tidak sedikit item healing, lebih baik pakai item-mu daripada melemparkan waktu dan memungut resiko dengan menggali jamur.


Demikian Penjelasan Pelajaran Materi Terbaru Tentang Mushroom FF: Lokasi Jamur Level 4 di FF Bermuda 2021

Semoga Materi Pada Hari ini Bermanfaat Bagi Siswa-Siswi, Terima Kasih !!!


Jangan Lupa Di Share Iya …